Kumpul Blogger

Senin, 22 Oktober 2012

Id.Ipanelonline Survey Dapat Duit

id.ipanelonline merupakan situs survey online yang mana jika kita mendaftar dan tentu saja kita login serta mengikuti survey-surveynya kita akan mendapatkan poin. Poin yang kita kumpulkan tersebut bisa kita tukarkan dengan rupiah. Jika alat pembayaran yang kita pilih adalah paypal maka otomatis jumlah poin yang kita tukarkan rupiah akan di konversi dalam bentuk $$$.

Berikut daftar poin minimal yang dapat di tukarkan di id.ipanelonline :
Rp 20.000 = 200 Poin.
Rp 50.000 = 500 Poin.
Rp 100.000 = 1000 Poin.
Rp 150.000 = 1500 Poin.
Rp 200.000 = 2000 Poin.
Rp 250.000 = 2500 Poin.
Rp 300.000 = 3000 Poin.

Berikut Bukti Pembayaran Dari id.ipanelonline :

















Lumayan buat ngisi akun Paypal. Silahkan Daftar Disini untuk mendaftar id.ipanelonline.

Berikut tips untuk mendapatkan poin dari id.ipanelonline :
1. Back matter.
    Klik menu Profil Saya dan klik Back matter. Kemudian klik kolom berwarna orange pada halaman     tersebut. isi data dan survey nya. jika selesai anda akan mendapatkan 5 poin. Tapi Back matter ini hanya bisa dilakukan 1 bulan sekali. jadi setiap bulan isi Back matter itu biar dapet poin banyak.

2. Isi Survey.
    Ikuti semua survey yang terdapat di id.ipanelonline dengan meng klik menu Indonesia Online Survey         Centre. Ikuti semua survei, mulai dari sistim investigasi, survei mutual, survei bisnis dan lain-lain.

3. Tulis Suara Anggota. Tulis suara anggota dengan mengklik menu suara anggota lalu klik lagi Pendapat Yang. Kemudian tulis apa aja yang ada di benak kita (Seperti update status facebook). Tapi ingat kita tetap jaga sopan santun. Batas 50 Karakter dan batas maksimal 10 postingan per hari.

4. Topik Hari Ini.
    Klik pada menu Topik hari ini lalu klik lagi Topik dipublikasi. Ada 5 Topik disana. dan masing-masing topik dapat diisi 1 kiriman perhari. Dan Batas maksimalnya juga sama seperti suara anggota yaitu 10 postingan per hari.

5. Rekomendasi Teman.
    Dan yang terakhir adalah rekomendasi teman. Kita bisa mengundang orang lain untuk bergabung di id.ipanelonline. Jika rekomendasi berhasil maka kita akan mendapatkan 30 - 100 poin. Atau jika anda punya blogger atau memiliki website silahkan promosikan link anda yang ada di halaman tersebut.


Begitulah sedikit informasi biar dapet banyak poin di id.ipanelonline. Bagi anda yang berminat mengikuti survei Indonesia dibayar ini, anda dapat mendaftar Disini. atau klik gambar dibawah ini.

 
 


Semoga bisa cepat dapat poin sehingga dapet menukarkan poin dengan rupiah / $$$.
Juga bisa menghasilkan uang di internet sekalian mengisi akun Paypal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar